Nalim : Posisi Media sama dengan Juru Dakwah

Nalim foto bersama direktur FIJ & wartawan
Fokusinfo.com | Merangin : Mantan Bupati Merangin sekaligus bakal calon Bupati Merangin, Dr H Nalim, SH MM bertandang ke markas PT. FIJ (Fenomena Insan Jurnalis), Senin 13 Februari 2017.

Kedatangan Nalim beserta rombongan disambut langsung oleh Direktur PT FIJ, Dede Riskadinata beserta para staf redaksi dan sejumlah wartawan.

Dede, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada Nalim yang telah berkunjung ke FIJ walaupun dalam skedul yang amat padat.

‘’Terimakasih kepada Pak Nalim telah mengunjungi kami. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” kata Dede.

Dalam perbincangan hangat itu, Dede menjelaskan ada tiga media yang dipayungi oleh PT.FIJ yaitu Surat Kabar Fokus Info Jambi, Fokus Info Merangin, Fokusinfo.com, Fokus Info Visual.

‘’Dua media berbentuk media cetak, sementara satu nya lagi media online. Kita juga memiliki media visual online,” ungkapnya.

Sementara itu Nalim dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kedatangannya telah disambut dengan hangat. ‘’Saya juga mengucapkan terimakasih telah disambut hangat disini,” ungkap Nalim.

Nalim juga sempat memberikan wejangan berupa motivasi kepada kru FIJ untuk berkarya, bersikap hingga membangun pribadi yang baik dan profesional.

‘’Jika kita tekun dalam menjalankan profesi kita Insya Allah akan membuahkan hasil yang baik dan bernilai,” tuturnya.

Menurut Nalim peran media di masyarakat dewasa ini memiliki pengaruh yang cukup kuat. Ditambah dengan eksistensi media sosial yang sangat sulit dibendung. Maka dari itu Nalim berpesan agar menerbitkan berita yang objektif.

‘’Media itu seperti Juru Dakwah. Masyarakat  bisa mendapatkan ilmu atau informasi dari media. Jangan lupa, masyarakat juga bisa tersesat jika informasi yang disajikan tidak benar,” terang Nalim. (TopanBohemian)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com