Nalim Apresiasi LBH PK

Nalim foto bersama ketua LBH PK,Toni Irwan Jaya
Fokusinfo.com | Merangin : Kedatangan bakal calon Bupati Merangin, Dr H Nalim, SH. MM ke PT FIJ pada senin 13 Februari 2017 tidak hanya disuguhkan pengenalan sejumlah media yang dipayungi PT FIJ, namun juga dikenalkan dengan Lembaga Bantuan Hukum Prioritas Keadilan (LBH PK) yang merupakan mitra kerja FIJ.

Ketua LBH PK, Toni Irwan Jaya, SH mengatakan orientasi LBH PK diprioritaskan membantu persoalan hukum masyarakat kelas menengah kebawah. ‘’Orientasi penegakan LBH ini adalah membantu persoalan hukum yang dihadapi masyarakat golongan menengah kebawah,” kata Toni.

Sementara itu, Nalim menyambut positif terbentuknya LBH PK yang ternyata bekerjasama dengan media FIJ. Menurut Nalim adanya kolaborasi tersebut merupakan inovasi yang harus dikomitmenkan dengan sungguh-sungguh.

‘’Jika memang telah kolaborasi seperti ini maka harus ada komitmen antar dua pihak. Intinya sama-sama membesarkan,” kata Nalim.

Dia juga berharap dengan terbentuknya LBH PK itu khususnya masyarakat menengah kebawah bisa mendapatkan keadilan atas persoalan hukum yang dihadapi.

‘’Sama-sama lah memberikan pendidikan hukum ke masyarakat khususnya yang masih awam terhadap dunia hukum. Saat menghadapi perkara juga hendaknya berlaku profesional tanpa membeda-bedakan status ataupun derajat seseorang,” pungkasnya. (TopanBohemian)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com