Offroader Kejari Merangin Ikuti Adhyaksa 4X4 Challenge 2019

Merangin | fokusinfo.com : Guna menjalin silaturahmi sesama profesi, Adhyaksa Club Jambi (AJC) ikuti event offroad yang diselenggarakan oleh Gazzpoll Racing Team di track offroad Pagedangan BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang Selatan.

Acara yang dilaksanakan pada awal November 2019 ini, tepatnya selama tiga hari yaitu jumat hingga minggu, 1-3 November 2019 bertema ‘Adhyaksa 4X4 Challenge 2019’.

Dari AJC, sejumlah petinggi Kejati dan Kejari di Provinsi Jambi turun lumpur dalam ajang bergengsi ini, mereka adalah wakajati ( Risal Nurul Fitri) Wakajati Kaltim ( Sarjono Turin) Aspidum Kejati Jambi( Fajar Manurung) Asisnten Tindak Pidana Khusus Kejati Jambi ( Aksyam) Kajari Dairi ( Syahrul) Kasi Pegasumkejati Jambi ( Hendra) Kasi Penyidikan ( wilyanto) Kasi Pidum Merangin (Mhd Fajrin) Kasi Pidsus Batanghari ( M Ikhsan).

Yang menarik perhatian adalah turut turunnya Kasi Pidum Merangin, Mhd Fajrin. Meskipun tergolong baru menjabat di Kejari Merangin ternyata Fajrin diberkati talenta khusus dalam berolah pedal gas, kopling dan ayunan setir mesin 4x4 itu selama putaran ban beragi tahu mencakar gelombang lumpur yang tersedia.

‘’Tujuan event ini mempererat tali silaturahmi antar jaksa. Tidak hanya wilayah provinsi Jambi, namun juga provinsi lainnya di indonesia. Selain itu juga berguna untuk mengasah kemampuan olahraga, mengendalikan emosi dan mengatur strategi menghadapi tantangan trek yang tersedia,” kata Fajrin. (*)

Reporter : DedeRiskadinata
Redaktur : TopanBohemian




Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com